Kampoeng Kurma

Trik Memilih Dan Merawat Bibit Anggrek Unggul

Bunga anggrek memang bunga yang begitu indah. Ada banyak warna dan jenis dari bunga anggrek ini. Karena itu bunga anggrek dijadikan sebagai bunga penghias di rumah – rumah. Mungkin anda juga tertarik untuk menempatkan bunga anggrek dan kurma sebagai penghias di rumah anda?

Jika iya, tentunya anda harus menanam bibit bunga anggrek dulu. Tetapi anda juga perlu menyiapkan bibitnya yang berkualitas. Lalu seperti apa bibit bunga anggrek yang berkualitas itu? Dan bagaimana langkah yang tepat untuk memilih bibit bunga anggrek yang berkualitas? Yuk kita simak saja uraian informasinya berikut ini!

Trik Memilih Dan Merawat Bibit Anggrek Unggul 

Sebenarnya memang sekilas semua bibit bunga anggrek terlihat sama. Akan tetapi jika kita telaah dan kita teliti lebih jauh lagi, bibit bunga anggrek jelaslah memiliki perbedaan. Ada bibit bunga anggrek yang berkualitas dan ada pula yang tidak. Lalu, bagaimana cara untuk memilihnya?

Langkah pertama yang harus anda perhatikan ketika memilih bibit bunga anggrek yang berkualitas

yaitu kampoeng kurma

Perhatikan Ukuran  

Khususnya bagi anda yang seorang pemula, upayakan anda memperhatikan ukuran bibit bunga anggrek yang akan anda tanam. Bibit kampoeng kurma bunga anggrek yang ukurannya besar lebih disarankan untuk anda pilih karena lebih cepat untuk tumbuh dan berkembang.

Selain anda harus memperhatikan ukuran bibit bunga anggrek, yang juga perlu anda perhatikan yaitu…

Akar Pada Bibit

Perhatikan juga akarnya, apakah kuat atau tidak. Jika memang akarnya kuat maka ini adalah salah satu bibit yang bisa anda pilih karena punya harapan tumbuh dan berkembang dengan sempurna. Perhatikan juga pada sela – sela akar dan batangnya apakah ada penyakit dan hama atau tidak.

Dan selanjutnya yang juga perlu anda lakukan yaitu…

Rendam Bibit

Ini dilakukan untuk mencari tahu apakah ada bibit yang kopong atau tidak. Karena bibit yang berkualitas adalah bibit yang terendam oleh air. Sementara jika ada bibit anggrek yang terapung maka ini adalah tanda bahwa bibit tersebut kopong dan punya harapan hidup yang sempit.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Trik Memilih Dan Merawat Bibit Anggrek Unggul

bermanfaat kampoeng kurma